slank - American Style


Lirik Lagu slank - American Style :


Dari pertama kita kenalanKan sudah ku bilang padamuKalau kita boleh berkencanTapi aku bukan milik kamu
Kamu suka, Aku sukaKamu mau, Aku pun juga mau…Sama-sama mau
Kamu sendiri juga bilangKita pacaran gaya AmerikaMalam ini bersenang-senangBesok pagi kitapun berpisah
Kamu cium, Aku ciumKamu peluk, Aku juga peluk…Kamu sendiri mau,aku juga mau sama-sama mau
Kamu cium, Aku ciumKamu peluk, Aku juga peluk…Kamu sendiri mau,aku juga mau sama-sama nafsu
Kamu boleh cium akuTapi jangan katakan cintaKamu boleh peluk akuTapi jangan katakan cintaKamu boleh cumbu akuAsal jangan katakan cinta
Jangan katakan cintaAku tak ingin cinta ….ooooooJangan katakan cinta ….ooooooAku tak ingin cinta ….ooooooJangan katakan cinta ..... oooooo

Download Versi Mp3 nya disini




slank - American Style slank - American Style Reviewed by Arif Permana on 17.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.