SETIA BAND - Asmara


Lirik SETIA BAND - Asmara :

  Bila tak ada lagi cintamu yang indah untukkuHarusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurnaBila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukkuHarusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka
Hingga aku terjatuh tersiksa batinkuSudah tak sempurnaRusaklah harapanku terlalu kau pergiKini terbang jauh hilang
Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
Hingga aku terjatuh tersiksa batinkuSudah tak sempurnaRusaklah harapanku terlalu kau pergiKini terbang jauh hilang
Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
Asmara ini telah menyakitkankuCinta menusuk jantungku dan merusak hidupku oohAsmara kurang apa ku padamuSampai kau tak kenal aku hingga ku terluka

Download Versi Mp3 nya disini



SETIA BAND - Asmara SETIA BAND - Asmara Reviewed by Arif Permana on 22.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.